Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Haruna Soemitro Tegaskan Madura United Tak Tutup Peluang Coret Pemain

By Andi Ernanda - Selasa, 30 Januari 2018 | 18:23 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro, saat mendampingi timnya pada hari pertama laga kedua Piala Presiden 2018 grup C melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajer Madura United, Haruna Soemitro, saat mendampingi timnya pada hari pertama laga kedua Piala Presiden 2018 grup C melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam.

Kontrak pemain tampaknya belum menjadi hal yang menjanjikan dan kepastian untuk pemain Madura United tetap berada di Laskar Sape Kerrap hingga kompetisi berjalan.

Manajer Madura United Haruna Soemitro mengatakan, sepanjang kompetisi belum berjalan dan bursa transfer masih dibuka, baik pemain lokal maupun pemain asing yang resmi dikontrak maupun masih trial akan terus dipantau dan mendapat evaluasi.

Apalagi setelah kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya dalam laga terakhir grup C Piala Presiden 2018, Minggu (28/1/2018) lalu.

Setiap pemain dipastikan akan mendapat evaluasi sekaligus konsekuensi. 

"Banyak hal yang harus kami lihat. Kami akan evaluasi kontribusi beberapa pemain baik lokal maupun asing sebagaimana saya sampaikan, meskipun mereka sudah tandatangan kontrak, tidak menutup kemungkinan dilakukan evaluasi," kata Haruna Soemitro, Selasa (30/1/2018).

(Baca Juga: Kuala Lumpur FA Dapat Mandat dari Netizen Indonesia soal Kepindahan Jupe)

Konsekuensi terberat yang akan diberlakukan pada pemain yang dinilai kurang atau tidak memenuhi harapan tim pelatih dan manajemen ialah pemutusan kontrak sebagaimana telah dibicarakan saat akan tanda tangan kontrak.

Seperti halnya saat mendatangkan Patrick N'Koyi pemain asal Kongo posisi gelandang serang.

Manajemen telah menegaskan jika penampilannya akan dilihat sebanyak lima game terhitung dari Piala Presiden 2018 lalu.

Apabila pemain yang biasa menempati posisi second striker itu dapat berkontribusi, maka bukan hal aneh kalau kontraknya akan dilanjutkan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.