Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lakukan Rotasi, Pemain PSMS Medan Masih Butuh Adaptasi

By Aidina Fitra - Selasa, 30 Januari 2018 | 21:52 WIB
Para pemain PSMS Medan sebelum memulai laga babak kedua kontra PSM Makassar pada laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Para pemain PSMS Medan sebelum memulai laga babak kedua kontra PSM Makassar pada laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

PSMS Medan menemui kendala sebelum melakoni laga babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Skuat terbaik yang diharapkan Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, belum terlihat saat laga uji coba kontra Persiraja Banda Aceh di Lapangan Tanjung Gading, Asahan, Selasa (30/1/2018).

Laga tersebut berakhir imbang tanpa gol, tapi sang juru taktik tidak mau mempermasalahkan.

Sebab laga itu merupakan uji coba dan peluang melakukan rotasi pemain untuk mendapatkan skuat yang hebat jelang unjuk gigi di babak 8 besar Piala Presiden 2018.

"Ini masih uji coba, tujuannya memang untuk melihat persiapan tim," kata pria yang akrab disapa Djanur itu, dikutip SuperBall.id dari Tribun Medan, Selasa (30/1/2018).

"Saya mencoba beberapa komposisi baru, tapi belum maksimal," lanjutnya.

(Baca Juga: Jadwal TV Live Sepak Bola & Futsal 1 Februari 2018)

Dalam laga, Djanur memang sengaja melakukan rotasi pemain.

Wilfried Yessoh yang baru saja direkrut berduet dengan Sadney Urikhob di lini depan.

Djanur mengakui komposisi tersebut belum maksimal kendati kedua pemain asing itu belum menciptakan gol untuk Ayam Kinantan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X