Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Kembali Gelar Latihan Sambut Delapan Besar Piala Presiden 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 31 Januari 2018 | 13:43 WIB
Persija Jakarta menghadapi Bali United, pada laga terakhir fase Grup D Piala Presiden 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (29/1/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Persija Jakarta menghadapi Bali United, pada laga terakhir fase Grup D Piala Presiden 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (29/1/2018).

Persija Jakarta akan memulai kembali persiapan untuk menyambut babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Tim asuhan Stefano Cugurra itu akan menggelar sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, pada Rabu (31/1/2018).

Dengan menggelar persiapan itu, artinya manajemen Persija hanya memberikan waktu libur satu hari kepada Bambang Pamungkas dkk pada Selasa (30/1/2018).

Libur itu diberikan setelah Persija berjuang maksimal di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Ini juga untuk pertama kalinya Persija kembali ke Jakarta setelah menempuh rangkaian turnamen selama Januari.

Ada tiga turnamen yang diikuti Persija selama Januari ini, yakni Suramadu Super Cup, Boost Sport Super Fix, dan Piala Presiden 2018.

"Persija akan kembali menggelar latihan di Lapangan Sutasoma sore hari ini," kata Media Officer Persija, Eko Romeo Yudiyono kepada BolaSport.com.

Persija lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018 dengan status runner up terbaik dari tiga klub.

Tujuh tim lainnya yang lolos ke babak perempat final adalah Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Bali United, Arema FC, PSMS Medan, dan Madura United.

Belum diketahui siapa lawan Persija di babak delapan besar yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 3-4 Februari 2018.

Sebab, pihak panitia baru akan melakukan drawing babak delapan besar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018), pukul 15.00 WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X