Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Gelar Launching Jersey Anyar Besok

By Muhammad Robbani - Kamis, 1 Februari 2018 | 13:32 WIB
Skuat Persija Jakarta berpose menjelang dimulainya laga melawan Borneo FC dalam laga Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta berpose menjelang dimulainya laga melawan Borneo FC dalam laga Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018).

Terjawab sudah kepastian kapan Persija Jakarta akan melaunching jersey yang akan dipakai di Liga 1 musim 2018.

Launching itu rencananya akan digelar pada Desember 2017, lalu molor ke Januari 2018, tetapi urung terlaksana.

Kini, sudah bisa dipastikan acara itu akan digelar besok, Springhill Golf and Residence, Kemayoran, Jakarta Pusat Kamis (2/2/2018).

"Rencananya, semua pemain dan official akan mengikuti launching," kata Direktur utama Persija, Gede Widiade.

"Acara utamanya adalah launching tim plus jersey dan launching Persija Water. Acara akan kami kemas sederhana namun tidak mengurangi arti launching," imbuhnya.

Ia menambahkan, launching akan dilakukan di ruang indoor sekitar pukul 16.00 WIB.

Sekitar 400-an undangan akan hadir di acara launching.

Di antaranya, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Perwakilan Pemkot Bekasi, Pemkab Bogor, para sponsor, stakeholder Persija, dan juga pemenang lomba spanduk yang melibatkan The Jakmania musim 2017 lalu.

Tidak ketinggalan anak yatim piatu juga diundang  di acara tersebut.

"Acara launching dikemas sedemikian rupa agar berkesan di hati. Baik dari The Jakmania, sponsor dan Pemprov DKI. Kami ingin memberikan kesan bahwa, inilah tim Persija," kata pengusaha asal Surabaya itu.

"Tim kebanggaan Ibukota yang harus didukung dengan sepenuh jiwa dan hati. Mudah-mudahan setelah launching Persija semakin siap dan mantap untuk mengarungi kompetisi 2018 juga turnamen di AFC Cup," ucap Gede, menutup pernyataan. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X