Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Adam Alis Ingin Cetak Gol ke Gawang Arema FC

By Gangga Basudewa - Kamis, 1 Februari 2018 | 15:28 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 mempertemukan Sriwijaya FC melawan Arema FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2018) pukul 19.30, akan menjadi laga berat bagi Adam Alis.

Laga ini pun seolah menjadi deja vu bagi Adam yang musim lalu sempat mencetak gol indah ke gawang SFC di babak yang sama dan mengantarkan Singo Edan lolos ke babak semifinal.

Kini, pemain berusia 24 tahun itu siap melakukan hal yang sama dan memikirkan romantisme di masa lalu bersama Arema.

“Mudah-mudahan saya bisa cetak gol ke gawang Arema FC,” ucap pemain kelahiran 19 Desember 1993 ini saat ditemui usai sesi latihan di stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Rabu (31/2) sore.

Namun Adam mengaku tidak terlalu bernafsu untuk mengulang momen tersebut. Prioritas utamanya tetap membawa SFC meraih kemenangan.

“Terpenting kita menang dan maju ke semifinal,” katanya.

Sementara soal kekuatan Singo Edan, sebagai mantan pemain tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Malang itu, Adam Alis sedikit membocorkannya.

Ia melihat kekuatan Arema tidak jauh berbeda dengan musim lalu.

Meski ditinggal sejumlah pemain, Arema tetap menjadi tim kuat dan diprediksi laga nanti akan berjalan alot.

“Semua pemain Arema sangat berbahaya. Pemain mudanya juga perlu kita waspadai,” ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : sumsel.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X