Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Incar Jonathan Bauman, Persib Mulai Jalin Kontak

By Fifi Nofita - Kamis, 1 Februari 2018 | 18:05 WIB
Jonathan Bauman saat mengenakan jersey klub Argentina, Guillermo Brown
Istimewa
Jonathan Bauman saat mengenakan jersey klub Argentina, Guillermo Brown

Persib Bandung sudah mulai menjalin kontrak dengan penyerang asal Argentina, Jonathan Bauman, sebagai salah satu pemain incaran untuk mengarungi Liga 1 2018.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, tim pelatih sudah menjalin komunikasi dengan pemain berusia 27 tahun tersebut dan mendapatkan respons positif.

"Iya benar, Bauman sudah komunikasi sama kita apalagi dia sudah siap untuk ikut kompetisi di Indonesia," ucap Soler saat ditemui di Sosi Univers Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Kamis (1/2/2018).


Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri), didampingi asisten pelatih, Fernando Gaston Soler, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Soler menambahkan, kebugaran Bauman cukup bagus, sehingga pemain asing tersebut tidak membutuhkan program tambahan saat bergabung dengan tim Maung Bandung.

(Baca juga: Pesan Bambang Pamungkas untuk Pemain Indonesia yang Merumput di Malaysia)

Meski begitu, Bauman pasti akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi, hanya saja proses adaptasi kemungkinan besar tidak akan terlalu lama.

Persib sendiri memiliki waktu sekitar satu bulan untuk persiapan sebelum kick-off kompetisi, sehingga masih ada waktu untuk memadukan kekompakan tim.

"Jadi mulai kompetisi itu sudah siap dia, datang main tidak perlu latihan lagi atau yang lainnya," kata Soler.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X