Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Satu Legiun Asing Persib Bandung Terancam Tergusur oleh Kedatangan Pemain Baru

By Fifi Nofita - Kamis, 1 Februari 2018 | 20:02 WIB
Skuad Persib Bandung saat melawan Sriwijaya FC  dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Skuad Persib Bandung saat melawan Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menuturkan bahwa belum ditentukan siapa pemain asing yang akan dilepas jika penyerang asal Argentina, Jonathan Bauman, jadi bergabung dengan klub berjuluk Maung Bandung itu.

Saat ini, Persib sudah memiliki empat pemain asing yakni Oh In-Kyun, Bojan Malisic, Ezechiel N'douassel, dan Michael Essien.

Dengan demikian, jika Jonathan Bauman direkrut, akan ada lima pilar asing.

"Kami sudah ada nama siapa yang keluar atau ada bisa bantu. Semua sudah tahu siapa tidak yang ada di sini sudah berapa hari terakhir. Dia tidak ada di sini karena pasti cedera atau apa pun," kata Fernando Soler, Kamis (1/2/2018).


Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kiri), berdiskusi dengan asisten pelatih, Fernando Soler (tengah) dan Herrie Setyawan, pada partai pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Pesan Bambang Pamungkas untuk Pemain Indonesia yang Merumput di Malaysia)

Sejauh ini, pemain asing yang belum bergabung latihan dengan Persib adalah Essien.

Pemain asal Ghana ini masih pemulihan setelah sebelumnya mengalami cedera lutut.

Soler menuturkan, akan melihat perkembangan terlebih dulu, sebelum memutuskan untuk melepas salah satu pemain asing.

Selain itu, tim pelatih akan menunggu keputusan dari manajemen mengenai penambahan pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X