Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sang Legenda Prediksi Laga Sriwijaya FC Kontra Arema FC Bakal Seru

By Stefanus Aranditio - Jumat, 2 Februari 2018 | 09:12 WIB
Kiper Ferry Rotinsulu
Dok. Sripo
Kiper Ferry Rotinsulu

SUPERBALL.ID – Sriwijaya FC akan bertemu Arema FC dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) 19.30 WIB.

Legenda hidup Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu, memprediksi pertandingan akan berjalan seru mengingat kedua tim selalu bertemu di tiga edisi Piala Presiden yang sudah bergulir.

Sriwijaya FC bertemu Arema FC pertama kali pada semifinal Piala Presiden pada tahun 2015.

Saat itu Laskar Wong Kito lolos ke partai puncak setelah unggul agregat 3-2.

Setahun kemudian kedua tim bertemu pada babak delapan besar.

Tapi Sriwijaya FC gagal melaju ke semifinal karena gol Adam Alis mempupuskan harapan klub tanah Andalas itu ke semfinal.

Tahun ini, kiper yang akrab disapa FR12 menilai masih ada yang kurang dari SFC dan berharap pelatih Rahmad Darmawan mampu mengatasinya.

(Baca Juga: Waspadai Skor Imbang, Sriwijaya FC Latih Kiper untuk Adu Penalti)

 

“Kalau harapannya, saya berharap Sriwijaya FC harus bisa bermain lebih kompak lagi, saya rasa coach RD Insya Allah bisa mengatasinya,” kata FR12 saat dihubungi SuperBall.id dan BolaSport.com.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X