Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Medan Waspadai Dua Winger Persebaya Surabaya

By Metta Rahma Melati - Jumat, 2 Februari 2018 | 09:29 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, merayakan kemenagan timnya atas PSM Makassar dalam laga Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, merayakan kemenagan timnya atas PSM Makassar dalam laga Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

Jelang laga perempat final Piala Presiden 2018, Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, menyebut beberapa eks pemain Persipura Jayapura di skuat Persebaya Surabaya perlu diwaspadai.

Djadjang Nurdjaman tentunya masih ingat betul duel terakhir PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya di final Liga 2 musim 2017.

PSMS Medan tumbang dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 28 November 2017.

Djanur, sapaan akrabnya tak ingin berpatokan dengan hasil pertandingan tersebut.

Menurut Djanur, Persebaya yang sekarang jauh berbeda dari laga final itu.

"Kami pernah menghadapi Persebaya di final Liga 2. Tapi, sekarang Persebaya sudah banyak berubah, banyak pemain baru," kata Djadjang Nurdjaman.

Beberapa pemain dari Persipura, seperti Ruben Sanadi, Ferinando Pahabol, dan Ricky Kayame menambah kekuatan Persebaya menjadi semakin bagus," tuturnya.

(Baca Juga: PSIS Semarang Masih Butuh Pemain Asing)

 

Penilaian khusus pun diberikan kepada dua winger Persebaya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X