Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terkendala Izin, Laga Uji Coba Persijap Kontra PSIS Batal Digelar

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 2 Februari 2018 | 15:33 WIB
Pemain PSIS Semarang merayakan kemenangan mereka atas Persela lamongan dengan skor tipis 1-0 pada laga penyisihan terakhir Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (30/01/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain PSIS Semarang merayakan kemenangan mereka atas Persela lamongan dengan skor tipis 1-0 pada laga penyisihan terakhir Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (30/01/2018) sore.

Laga uji coba antara Persijap Jepara dan PSIS Semarang dipastikan batal digelar.

Padahal sesuai rencana, lag kedua tim itu sudah direncanakan akan digelar pada Minggu (4/1/2018) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, markas Persijap.

Kabar mengenai batalnya laga kedua tim dibenarkan CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari.

Menurut dia, batalnya pertandingan Persijap melawan PSIS karena tak mendapat izin dari kepolisian setempat.

(Baca juga: Pelatih Persib Komentari Kepergian Sergio van Dijk ke Belanda)

"Pertandingannya batal karena tidak mendapat ijin," ujar Esti, Kamis (1/2/2018) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jateng.

"Sebenarnya sudah sejak kemarin (Rabu 31/1/) saya mendapat kabar bahwa pihak keamanan tidam memberi rekomendasi pertandingan digelar di Jepara."

"Tapi, saya tutupi dulu seandainya bisa berubah tapi ternyata sudah pasti."

Sebelumnya pada Rabu malam, sudah ada pertemuan antara kedua kelompok pendukung dan manajemen kedua tim untuk membahas kesepakatan perdamaian antarkelompok suporter.

"Dalam pertemuan itu, kami membahas kesepakatan perdamaian. Bahwa kita tidak ada rivalitas lagi walaupun kita menghormati trauma masyarakat dengan kejadian lama," ungkap Esti.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.