Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pakai Apparel Baru, Jersey Persija Lebih Murah Dibanding Musim Lalu

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 2 Februari 2018 | 21:24 WIB
Acara peluncuran jersey terbaru Persija Jakarta pada Jumat (2/2/2018). Dari kiri, Marko Simic, Bambang Pamungkas, dan Ismed Sofyan, menjadi model peluncuran jersey terbaru Tim Macan Kemayoran.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Acara peluncuran jersey terbaru Persija Jakarta pada Jumat (2/2/2018). Dari kiri, Marko Simic, Bambang Pamungkas, dan Ismed Sofyan, menjadi model peluncuran jersey terbaru Tim Macan Kemayoran.

Menggandeng Specs sebagai penyedial apparel, Persija Jakarta resmi meluncurkan jersey terbaru untuk kompetisi musim 2018 dengan harga yang lebih murah dibandingkan musim lalu.

Presiden Sales dan Marketing Specs, Ryan Tirta, memastikan jersey Persija yang berwarna merah, putih, dan oranye, itu tidak akan dijual mahal.

Ryan mengatakan harga jersey Persija tidak melebihi penjualan pada musim 2017 dengan apparel League.

Penjualan jersey itu demi memuaskan suporter Persija, The Jakmania.


Peluncuran seragam baru Persija Jakarta di Spring Hills, Kemayoran, Jakarta Pusat, 2 Februari 2018.(MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

Pada musim 2017, League menjual jersey Persija dengan harga Rp 500 ribu yang dipakai para pemain.

(Baca juga: Pertama di Indonesia, Persija Luncurkan Produk Air Mineral)

Sementara untuk The Jakmania, League menjual dengan harga 300 ribu, itu pun belum termasuk name set dan sablon para sponsor.

"Saya pastikan harganya tidak seperti musim lalu. Kami akan jual lebih murah nantinya," kata Ryan di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

 Meskipun Persija sudah launching, Specs belum bisa menjual jersey tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X