Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Susunan Pemain Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 3 Februari 2018 | 15:20 WIB
Logo Piala Presiden 2018.
DOK LIGA-INDONESIA.ID
Logo Piala Presiden 2018.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, menurunkan lima pemain Papua untuk menghadapi PSMS Medan

Kedua tim tersebut akan bertanding dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018).

Dari Daftar Susunan Pemain (DSP), kelima pemain Papua di skuat Persebaya ada Fandry Imbiri, Ferinando Pahabol, Ruben Sanadi, Nelson Alom, dan Riki Kayame.

Persebaya juga langsung menurunkan Robertino Pugliara dalam laga yang kick off pukul 15.30 WIB.

Sementara itu dari PSMS, tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut langsung menurunkan empat pemain inti di lini belakang. Mereka adalah Reinaldo Lobo, M Robi, Amarzukih, dan Jajang Sukmara.

Tiga pemain yang memiliki kecepatan di lini depan juga diturunkan langsung oleh tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu, yakni Sadney Urikhob, Antoni Putro, dan Frets Butuan.

Berikut susunan pemain Persebaya melawan PSMS:

Persebaya (4-3-3)
Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Abu Rizal; Nelson Alom, Rendi Saputra, Robertino Pugliara; Irfan Jaya, Riki Kayame, Ferinando Pahabol

Pelatih: Angel Alfredo Vera

PSMS Medan (4-3-3)
Abdul Rohim; Amarzukih, Reinaldo Lobo, M Robi, Jajang Sukmara; Legimin Raharjo, Muhammad Alwi Slamet, N'Guessan Kissito; Sadney Urikhob, Antoni Putro, Frets Butuan

Pelatih: Djadjang Nurdjaman


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X