Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bos Persija Pertimbangkan Mundur dari Tim Andai SUGBK tak Bisa Dijaga

By Muhammad Robbani - Sabtu, 3 Februari 2018 | 16:09 WIB
Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menggelar test event atletik Asian Games, 11-14 Februari 2018.
DOK. TABLOID BOLA
Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menggelar test event atletik Asian Games, 11-14 Februari 2018.

Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta, Gede Widiade akan mempertimbangkan untuk mengundurkan diri jika The Jakmania tak bisa menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Persija sudah mendapat kepastian penggunaaan SUGBK melalui pernyataan yang diutarakan Dirut Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Winarto.

"Siapa yang melarang SUGBK tak boleh dirusak? Tapi ingat, setiap kerusakan pasti akan dicatat Pak Winarto," ungkap Gede, pada sesi launching Persija, di Springhills, Jakarta, Jumat (2/2/2018).

"Misalnya ada 1 kursi yang rusak, pasti nanti kita akan  mengganti Rp 1 juta. Kalau ada 8 kursi yang rusak, diminta ganti rugi Rp 8 juta," tambahnya beranalogi.

Namun jika selalu ditemukan kerusakan, Gede mengaku akan berpikir-pikir untuk meninggalkan jabatannya di Persija.

"Yang mengganti semua kerugian itu siapa? Saya! Tapi kalau saya jadi miskin karena itu, ya saya cabut dari manajemen tim ini," seloroh Gede.

"Kalau rusak stadionnya, kita juga yang rugi karena kesempatan untuk terus menggunakan SUGBK bisa hilang," tegasnya menutup pernyataan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X