Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Zalnando Termotivasi dengan Banyaknya Saingan di Sriwijaya FC

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 3 Februari 2018 | 16:35 WIB
Pemain Sriwijaya FC bersiap memulai laga melawan Persib Bandung pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Pemain Sriwijaya FC bersiap memulai laga melawan Persib Bandung pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

Banyaknya saingan untuk mendapatkan tempat utama di tim Sriwijaya FC membuat Zalnando termotivasi.

Jelang bergulirnya Liga 1 2018, Sriwijaya FC banyak mendatangkan pemain anyar.

Total 12 pemain didatangkan untuk membela Laskar Wong Kito musim depan, mereka diantaranya Mahamadou Ndiaye, Manuchekhr Dzhalilov, Adam Alis, Makan Konate, Novan Setya Sasongko, Alvin Tuasalamony, Yogi Rahardian, Esteban Vizcarra, Patrich Wanggai, Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson dan terbaru Hamka Hamzah.

Hal ini membuat posisi skuat lama yang bertahan di Sriwijaya FC mulai terancam untuk tergeser posisinya.

Persaingan di lini belakang Sriwijaya FC menjadi sorotan tersendiri mengingat ada nama Zalnando yang beroperasi di sisi kanan mulai terancam dengan kedatangan Alvin Tuasalamony.

(Baca juga: Masih dalam Perburuan, PSIS Siap Datangkan Dua Pemain Asing)


Zalnando, bek termuda dan paling potensial di SFC.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Namun, pemain kelahiran Cimahi, 25 Desember 1996 tersebut mengaku hal tersebut justru menjadi sesuatu yang menguntungkan, pelatih Rahmad Darmawan jadi memiliki banyak opsi pemain.

“Enaklah dating pemain baru, persaingan sehat diantara pemain, pemain jadi banyak dilihat oleh pelatih,” kata Zalnando kepada BolaSport.com usai latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Zalnando juga menyatakan dirinya siap untuk bersaing secara sehat untuk mendapatkan posisi utama di skuat Laskar Wong Kito.

“Jadi motivasi buat saya juga, jadi kan semakin banyak pemain semakin meningkatkan kualitas individu untuk bermain, untuk tim juga ujungnya,” jelas pemain yang pernah membela timnas Indonesia ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X