Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taklukkan Persebaya Lewat Adu Penalti, PSMS Medan Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 3 Februari 2018 | 18:11 WIB
Duel antara Persebaya Surabaya dan PSMS Medan dalam laga perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Duel antara Persebaya Surabaya dan PSMS Medan dalam laga perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

 PSMS Medan sukses melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Persebaya Surabaya dalam pertandingan fase delapan besar.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018), tim berjulukan Ayam Kinantan itu harus menyelesaikan pertandingan melawan Persebaya dengan babak adu penalti yang berakhir 4-3.

Sebelumnya kedua tim harus bermain imbang 3-3 dalam waktu normal. Hasil itu membuat kedua tim harus melanjutkan pertandingan hingga adu penalti.

Empat algojo Persebaya, Ferinando Pahabol, Abu Rizal, Otavio Dutra, dan Osvaldo Haay, gagal mencetak gol melalu titik putih.

Sementara tiga penendang PSMS gagal memaksimalkan gol, yakni Reinaldo Lobo, Sadney Urikhob, dan Frets Butuan.

(Baca juga: Bakal Terus Berusaha, Hanoman Makin Nyaman Bersama Persija)

Hasil itu membuat PSMS akan berlaga di babak semifinal dengan sistem kandang tandang pada 10 dan 13 Februari 2018.

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu tinggal menunggu lawan antara Persija Jakarta dan Mitra Kukar yang akan bertanding pada Minggu (4/2/2018).

Babak Pertama

PSMS berhasil unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan lima menit lewat gol yang dicetak N'Guessan Kissito.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X