Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duh, Pemain Arema FC Minta Hal Ini ke Tukang Becak

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 4 Februari 2018 | 12:19 WIB
Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho saat mwngitari Kota Solo, Sabtu (3/2/2018).
RAMADITYA/BOLASPORT.COM
Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho saat mwngitari Kota Solo, Sabtu (3/2/2018).

Arema FC melakukan lawatan ke Kota Solo dalam melanjutkan perjuangan di babak delapan besar Piala Presiden 2018.  

Tim berjuluk Singo Edan akan menjajal kekuatan skuat bertabur bintang milik Sriwijaya FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) malam WIB.

Rombongan tm Arema FC sudah tiba di Kota Solo sejak Hari Jumat (3/2/2018) dan menginap di salah satu hotel ternama kawasan kota.

Selagi berada di Kota Solo, duo pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi, benar-benar ingin memanfaatkan waktunya.

(Baca Juga: Seisi Stadion Manahan Bertepuk Tangan untuk Fans Bali United, Kenapa?)

Salah satu upaya yang mereka lakukan yakni dengan mengitari kawasan Kota Solo sambil mengendarai kendaraan tradisional, yakni becak.


Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho saat mwngitari Kota Solo, Sabtu (3/2/2018).(RAMADITYA/BOLASPORT.COM)

Selepas menjalani uji kekompakan di Stadion Sriwedari, Solo, Sabtu (3/2/2018) sore, keduanya langsung pergi beranjak dari hotel.

Hanif dan Bagas menuturkan, mereka mencari tukang becak di kawasan hotel lalu meminta agar diantar mengelilingi Kota Solo.

"Tadi sehabis latihan kami minta hantar tukang becak, sebelumnya tidak kenal. Karena ada di depan hotel, ya sudah," ungkap Bagas kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X