Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mitra Kukar Ditundukkan Persija, Rafael Berges sebut Marko Simic sebagai Sosok Pembeda

By Adif Setiyoko - Minggu, 4 Februari 2018 | 19:54 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan golnya ke gawang Mitra Kukar, di babak perempat final Piala Presiden 2018, Minggu (4/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan golnya ke gawang Mitra Kukar, di babak perempat final Piala Presiden 2018, Minggu (4/2/2018).

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, melihat penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, sebagai sosok yang menjadi pembeda saat kedua tim berhadapan dalam laga perempat final Piala Presiden, Minggu (4/2/2018).

Marko Simic sukses mencetak dua gol dan berhasil menghantarkan Persija Jakarta melaju ke babak semi final Piala Presiden 2018 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, itu.

"Apabila Persija Jakarta tidak memainkan Marco Simic, maka hasil pertandingan ini tentu akan berbeda," ujar Rafael Berges kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada sesi konferensi pers usai pertandingan.


Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges (tengah) pada saat sesi press conference usai pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).(ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM)

Selain itu, Rafael Berges menyebut bahwa hilangnya dua pemain asing di jajaran skuatnya memang berpengaruh besar pada komposisi tim.

(Baca juga: Sikap Sportif Bonek Dapat Sanjungan dari Ketua SC Piala Presiden)

Berges menyebut dampak absennya Danny Guthrie dan Mauricio Leal memang sangat ia rasakan.

"Danny tidak bisa bermain, bahkan Mauricio juga tak bisa. Ini merupakan pertandingan yang berat bagi kami," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.

"Mitra Kukar menghadapi dua persoalan besar, yakni cedera dan akumulasi kartu," ujarnya.

Skuat Macan Kemayoran berhasil menghentikan perlawanan Mitra Kukar. Ismed Sofyan dkk sukses memetik kemenangan dengan skor 3-1 atas Naga Mekes.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X