Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Empat Pemain Menonjol di Delapan Besar Piala Presiden 2018 yang Layak Dipanggil Luis Milla

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 5 Februari 2018 | 11:34 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla bersama dua asistennya, Miguel Gandia dan Eduardo Perez, saat menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC Senayan, Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla bersama dua asistennya, Miguel Gandia dan Eduardo Perez, saat menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC Senayan, Jakarta.

 Babak delapan besar Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, sudah selesai pada Minggu (4/2/2018).

Hasilnya, empat klub dipastikan tetap berjuang untuk menjadi yang terbaik di turnamem pramusim tersebut, yakni PSMS Medan, Bali United, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC.

Delapan klub yang berlaga di Kota Solo itu tak hanya fokus meraih kemenangan, tetapi juga harus bermain dengan sangat baik.

Pasalnya, seluruh pertandingan tersebut dipantau secara langsung oleh pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, beserta jajarannya.

(Baca Juga: Tampil sebagai Starter, Pelatih Selangor FA Nilai Evan Dimas sebagai Pembeda)

Pelatih asal Spanyol itu datang langsung ke Solo sekaligus untuk mencari pemain baru yang nantinya dipanggil ke pemusatan latihan tim Merah Putih selepas Piala Presiden 2018.

Pemusatan latihan itu sekaligus menjadi persiapan Luis Milla membawa Timnas U-23 Indonesia berlaga di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Dari empat pertandingan yang digelar, SuperBall.id menilai ada empat pemain yang patut dipanggil Luis Milla ke pemusatan latihan.

Keempat pemain tersebut berusia di bawah 23 tahun dan sesuai dengan apa yang dicari oleh mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu.

1. Syahrian Abimanyu


Pemain Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu saat mencoba melewati pemain Arema FC, Rodrigo Ost, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018)(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.