Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Jadi Kandidat Kuat Juara Piala Presiden 2018 Menurut Pemain Mitra Kukar

By Suci Rahayu - Senin, 5 Februari 2018 | 15:47 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan golnya ke gawang Mitra Kukar, di babak perempat final Piala Presiden 2018, Minggu (4/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan golnya ke gawang Mitra Kukar, di babak perempat final Piala Presiden 2018, Minggu (4/2/2018).

Sebuah pengakuan diberikan oleh pemain belakang Mitra Kukar, Dedi Gusmawan, terkait kiprah Persija Jakarta di Piala Presiden 2018.

Menurut Dedi, Persija menjadi salah satu kandidat menjadi juara tahun ini.

Persija baru saja memastikan langkah ke babak semifinal Piala Presiden 2018.


Bek Mitra Kukar, Dedy Gusmawan, menjelang laga menghadapi Persija Jakarta dalam laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Langkah tersebut dicapai setelah Persija mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 pada babak perempat final di Stadion Manahan, Minggu (4/2) petang.

“Saya sudah sering bilang ke media kalau Persija Jakarta ini tim yang punya kans juara, berbeda dengan tim yang lainnya. Mereka tim yang bagus sekali dan punya materi pemain yang lengkap,” kata Dedi.

Dedi juga mengakui bahwa ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh Mitra Kukar saat kalah dari Persija.

Pemain berusia 32 tahun ini menilai Mitra Kukar tidak memulai laga dengan baik, sehingga Persija bisa mengambil keuntungan.

“Masalahnya bukan karena ada pemain absen tapi, kami juga sempat lengah di menit-menit awal,” kata Dedi.

(Baca Juga: Persija Jakarta Pakai Stadion Manahan untuk Hadapi PSMS Medan)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X