Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemilik Bali United Masih Sabar Tunggu Penampilan Terbaik Kevin Brands

By Segaf Abdullah - Senin, 5 Februari 2018 | 20:28 WIB
Pemain Bali United asal Belanda, Kevin Brands, dalam sesi latihan tambahan di Lapangan Tri Sakti, Legian, Rabu (27/12/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United asal Belanda, Kevin Brands, dalam sesi latihan tambahan di Lapangan Tri Sakti, Legian, Rabu (27/12/2017).

Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, masih menantikan performa terbaik dari gelandang asal Belanda, Kevin Brands.

Kevin Brands dikontrak dua tahun oleh Bali United. Pemain berusia 29 tahun itu direkrut dari klub kasta kedua Liga Belanda, Almere City.

Hanya, penampilan Kevin Brands bersama Serdadu Tridatu sepertinya belum terlalu memuaskan.

Pada Piala Presiden 2018, Brands hanya diturunkan dua kali sebagai starter dan mencetak satu gol lewat tendangan penalti.

(Baca Juga: Bhayangkara FC Digaet Apparel Asal Inggris untuk Musim 2018)

Sementara dalam dua laga Kualifikasi Liga Champions Asia yang dijalani Bali United, nama Brands tidak pernah tercantum dalam daftar 11 pemain utama.

Walau demikian, pemilik Bali United, Pieter Tanuri, berharap suporter bersabar terhadap Brands.

"Potensi Brands bagus. Ya, mungkin karena dia masih baru saja. Melihat cara dia bermain, terlihat ada peningkatan," ucap Pieter kepada BolaSport.com, belum lama ini.


Para pemain Bali United merayakan gol ke gawang Madura United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: Darius Sinathrya Sentil Tren Komentator Sepak Bola Indonesia)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X