Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perusahaan Keuangan Ini Resmi Jadi Sponsor PSMS Medan di Liga 1 Musim 2018

By Gangga Basudewa - Senin, 5 Februari 2018 | 20:45 WIB
Para pemain PSMS Medan merayakan kemenangan adu penalti kontra Persebaya dalam duel babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) sore WIB.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Para pemain PSMS Medan merayakan kemenangan adu penalti kontra Persebaya dalam duel babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) sore WIB.

PSMS Medan resmi mendapatkan sponsor untuk Liga 1 musim 2018.

PSMS disponsori perusahaan yang bergerak di bidang investasi dan keuangan, North Cliff asal Jakarta sebagai sponsor utamanya.

Penandatanganan dilakukan antara Chief Executive Official (CEO) North Cliff, Erry Sulistio dengan CEO PSMS Medan, Dodi Taher di Sekretariat PSMS Medan Senin (5/2/2018).

Dodi menjelaskan nota kesepakatan dengan North Cliff berlangsung selama satu musim kompetisi Liga 1.

"Kontrak kita selama satu musim kompetisi, kami bangga dan mudah-mudahan kedepan akan lebih baik," katanya.

Terkait besaran dana sponsor, beberapa kali ditanya media, Dodi kerap kali mengelak dan tak ingin menyebutkan angka kepada awak media.

"Angkanya sebenarnya tak perlu dipermasalahkan. Tapi dari semua sponsor yang sudah sepakat ini adalah yang utama. Angkanya di atas Rp 1 Miliar," cetusnya.

Ia mengaku bangga dengan kerjasama ini, pasalnya dari beberapa sponsor yang ada hanya CEO North Cliff, Erry Sulistio yang ingin menjadi bagian dari Manajamen PSMS Medan, PT. Kinantan Medan Indonesia.

"Bukan tanggung-tanggung mereka minta masukin manajamen, kalau yang lain hanya tempel di baju saja. Sulit mencari sponsor seperti ini, dia ini orang Medan dia anak dari mantan Ketua PSMS dan ingin kembali membesarkan PSMS," jelasnya.

Bila ingin bagian dari Manajamen PSMS, ia menyebutkan akan terjadi perombakan di manajamen dan nama Erry akan dimasukkan ke dalam Komisaris.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : medan.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X