Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kriteria Pemain Pengganti Ivan Carlos di Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 6 Februari 2018 | 21:31 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos tiba di Hotel Aston Solo dengan kaki dibalut akibat cedera saat laga kontra Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018).
FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos tiba di Hotel Aston Solo dengan kaki dibalut akibat cedera saat laga kontra Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018).

Persija Jakarta sudah memastikan akan mencari pemain asing baru untuk menggantikan Ivan Carlos

Asisten pelatih Persija, Mustaqim, memberikan kriteria pemain asing yang akan datang ke klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Mustaqim tidak mau menyebutkan siapa nama pemain tersebut lantaran itu merupakan kewenangan dari pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Mustaqim juga mengatakan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sudah mengetahui terkait kehadiran pemain asing baru.

(Baca Juga: Persija Targetkan Juara Piala Presiden 2018)

Pemain asing baru tersebut rencananya berposisi sayap.

"Coach Teco sudah memberikan gambaran ke Pak Gede. Soal manajemen menyetujui atau tidak, itu tergantung kondisi finansial dan faktor lainnya," kata Mustaqim di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (6/2/2018).

Mustaqim menyebut pemain asing yang tengah dilirik Persija pernah merumput di Liga Thailand dan sempat memperkuat tim yang sama dengan Stefano Cugurra

"Saya pikir coach Teco mencari pemain yang pernah bermain bersama dia di Thailand, jadi dia sudah tahu kualitasnya," kata Mustaqim

"Pemain itu pernah ikut sama dia dan pernah berhadapan dengan klub dia. Saya pikir kalau pemain asing itu sudah memiliki pengalaman di Thailand, ya tidak masalah," ucap mantan pelatih PS TNI.

Terlepas dari siapa pun pemain asing yang dikejar, Persija tentu mesti bergerak cepat mengingat kompetisi Liga 1 akan digelar pada awal Maret.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X