Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Semarang Akan Segera Kedatangan Dua Pemain Asing

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 7 Februari 2018 | 11:05 WIB
Ekspresi para pemain PSIS Semarang ketika merayakan keberhasilan mengalahkan Martapura FC dengan skor 6-4 pada perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi para pemain PSIS Semarang ketika merayakan keberhasilan mengalahkan Martapura FC dengan skor 6-4 pada perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017).

PSIS Semarang akan segera kedatangan dua pemain asing pada pertengahan bulan Februari ini sebagai bagian dari upaya penguatan skuat menjelang bergulirnya Liga 1 2018.

Dua pemain asing yang segera datang akan mengisi posisi penyerang dan gelandang.

Nantinya pemain asing yang direkrut tersebut juga bakal mengisi dua slot yang masih tersisa untuk kuota pemain asing.

Saat ini, pemain asing yang direkrut baru Petar Planic dan Ibrahim Conteh.

(Baca juga: Vizcarra dan Beto Disiapkan Sriwijaya FC untuk Liga 1)

Hal itu diungkapkan General Manager Wahyu "Liluk" Winarto, setelah sebelumnya pihaknya menjanjikan pemain asing baru akan tiba pekan ini.


General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto(TRIBUNNEWS.COM)

Pemain-pemain tersebut di antaranya berasal dari Brasil.

"Ya pertengahan bulan ini lah, mungkin dua atau tiga pemain asing. Kita tunggu saja," kata Liluk, Selasa (6/2/2018) dikutip SuperBall.id dari Tribun Jateng.

Artinya, para pemain asing tersebut belum bisa bergabung saat PSIS beruji coba dengan Persiba Balikpapan pada akhir pekan ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X