Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persipura Andalkan Pemain Senior untuk Kembalikan Kualitas Tim

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 7 Februari 2018 | 14:07 WIB
Kapten sekaligus penyerang Persipura, Boaz Solossa bersama empat rekan setimnya; Ian Kabes, Marinus Wanewar, dan Muhammad Tahir (kiri ke kanan) dalam laga Liga 1 musim 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Kapten sekaligus penyerang Persipura, Boaz Solossa bersama empat rekan setimnya; Ian Kabes, Marinus Wanewar, dan Muhammad Tahir (kiri ke kanan) dalam laga Liga 1 musim 2017.

Keberadaan para pemain senior di Persipura Jayapura menjadi tumpuan pelatih Peter Butler untuk membantu para pemain muda serta mengembalikan kualitas tim.  

Pasa latihan kedua tim berjuluk Mutiara Hitam itu di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (06/02/2018), tampak Boaz Solossa dan beberapa pemain lain hadir.

Dilansir BolaSport.com dari Instagram resmi tim, Peter mengatakan dirinya sangat memerlukan para pemain senior untuk membantu para pemain yunior.


Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (kiri), berdiskusi dengan pelatih anyar tim, Peter Butler (kanan), di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (1/2/2018).(instagram.com/persipurapapua1963)

(Baca juga: Dua Pemain PSMS Bikin Luis Milla Kesengsem Lewat Penampilan Apik di Piala Presiden 2018)

Selain Boaz Solossa, nama-nama seperti Immanuel Wanggai, Yustinus Pae, dan Ian Louis Kabes juga hadir bersama skuat Mutiara Hitam di Stadion Mandala.

"Saya sangat senang, para pemain yang ada semua berkumpul karena dengan adanya mereka bisa mengembalikan kualitas tim," ujar Peter.

"Dan saya harap seperti Boaz, Manu, Ricardo, Ian, dan Yustinus bisa membantu mereka karena saat mereka muda dulu, situasi hampir sama seperti sekarang", jelasnya menambahkan.

Peter juga menambahkan bahwa untuk dua atau tiga hari kedepan, ada pengurangan pemain seleksi dan kemudian penambahan untuk slot pemain asing.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X