Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain PSMS Tanggapi Pujian dari Pelatih Persija, Apa Kata Mereka?

By Rabu, 7 Februari 2018 | 15:23 WIB
Para pemain PSMS Medan merayakan kemenangan adu penalti kontra Persebaya dalam duel babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) sore WIB.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Para pemain PSMS Medan merayakan kemenangan adu penalti kontra Persebaya dalam duel babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) sore WIB.

Pujian sempat dilontarkan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, terhadap produktivitas lini depan PSMS Medan.

PSMS Medan berada dalam urutan ketiga dalam jumlah mencetak gol di Piala Presiden 2018.

Klub berjuluk Ayam Kinantan itu telah mencetak 11 gol, hanya kalah subur dari Bali United dengan 16 gol, lalu Madura United 14 gol.

Stefano Cugurra melihat ini satu ancaman serius yang harus diwaspadai. Lalu apa kata pemain PSMS tentang ini?

(Baca juga: Dua Pemain PSMS Bikin Luis Milla Kesengsem Lewat Penampilan Apik di Piala Presiden 2018)

“Kalau pun itu sebuah pujian, kita tetap berterimakasih. Tapi pada dasarnya kami tak pernah memikirkan berapa gol yang dicetak." ujar Frets Butuan.

"Tapi ini soal fokus konsentrasi memenangkan pertandingan,” pungkas pemain yang mampu menarik perhatian Luis Milla, pelatih timnas Indonesia, itu.

“Persija akan menjadi ujian selanjutnya bagi kami semua. Lagi, bukan soal berapa gol. Tapi seperti apa nanti PSMS Medan di Liga sesungguhnya,” kata Legimin Rahadjo, kapten PSMS Medan.

Peluang PSMS Medan menjadi klub paling banyak mencetak gol bisa terjadi. Madura United yang berada di posisi kedua telah terhenti di babak delapan besar.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X