Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Mantan Tim, Amarzukih Siap Tampil Profesional

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 8 Februari 2018 | 15:39 WIB
Robertino Pugliara mendapat kawalan ketat dari M Roby dan Amarzukih pada laga Persebaya vs PSMS di Stadion Manahan, Sabtu (3/2/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Robertino Pugliara mendapat kawalan ketat dari M Roby dan Amarzukih pada laga Persebaya vs PSMS di Stadion Manahan, Sabtu (3/2/2018).

Pilar PSMS Medan, Amarzukih, mengaku siap bersikap profesional saat berhadapan dengan mantan timnya, Persija Jakarta.

PSMS Medan akan menjajal kekuatan Persija Jakarta dalam babak semifinal Piala Presiden 2018 leg pertama di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Mulanya, pemain yang telah tujuh musim berseragam Persija Jakarta itu tak menyangka jika harus bertemu mantan klub.

Kendati demikian, ia sangat siap mengawal PSMS Medan dalam merebut kemenangan.

(Baca juga: Djadjang Nurdjaman Sebut Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Tidak Wajar)

"Saya tidak menyangka sudah harus menghadapi Persija, mantan tim. Tapi, saya harus profesional. Sekarang membela PSMS, jadi harus memberikan 100 persen saat menghadapi Persija Jakarta," tutur Amarzukih.

Lebih lanjut, Amarzukih yang didapuk sebagai pemain belakang oleh pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menegaskan tak akan hanya fokus pada satu atau dua pemain.

Pasalnya, menurut pemain asli kelahiran Jakarta itu, semua pemain Persija Jakarta dari setiap lini patut diwaspadai oleh rekan-rekannya di PSMS Medan.

"Semua pemain Persija wajib diwaspadai karena semua punya kualitas bagus. Kami wajib berkonsentrasi dan mencuri gol," ujar Amarzukih menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X