Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim Kirim Hasil MRI ke Belanda

By Yan Daulaka - Kamis, 8 Februari 2018 | 19:06 WIB
rfan Bachdim saat diundang salah satu sponsor Bali United pada sesi press conference di Denpasar, Kamis (8/2/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
rfan Bachdim saat diundang salah satu sponsor Bali United pada sesi press conference di Denpasar, Kamis (8/2/2018).

Penggemar pemain Bali United, Irfan Bachdim, sepertinya harus menahan sabar menyaksikan aksi-aksi memukau sang pemain dalam beberapa pekan ke depan.

Pasalnya, pemain berdarah Belanda ini dikabarkan harus kembali memperpanjang istirahatnya hingga 6 pekan ke depan pasca mengalami cedera saat bentrok Bali United kontra Changrai United dalam laga kualifikasi putaran kedua Liga Champions Asia (LCA), Selasa (23/1/2018), di Thailand.

Kabar tersebut langsung disampaikannya sendiri oleh Irfan Bachdim di sela-sela acara jumpa pers kerja sama antara Bali United dengan salah satu sponsor anyarnya di Denpasar, Kamis (8/2/2018).

(Baca juga: Ini Jawaban Direktur Persija Soal Kemungkinan Menggaet Andik Vermansah)

"Saya sudah kasih MRI (magnetic renosance imaging) ke dokter di Belanda. Saya bicara dengan dia, katanya pengobatan saya di mana saja lebih bagus, bisa di Indonesia atau di Belanda," ucapnya.

"Saya merasa sedih, marah dengan cedera ini. Kalau lari, loncat masih terasa sakit. Saya belum tahu ini bisa sembuh cepat apa tidak. Karena kata dokter bisa 6 minggu lagi saya istirahat.

Dengan cederanya tersebut, Irfan Bachdim dipastikan tak bisa memperkuat timnya dalam dua event terdekat, yakni di semifinal Piala Presiden 2018 dan Piala AFC.

Ia juga boleh jadi bakal absen di pekan-pekan pembuka Liga 1 2018, yang rencananya bakal dimulai pada 10 Maret.

"Saya berharap tanpa saya sekali pun Bali United bisa menang dan teman-teman bisa memberikan hasil yang terbaik," ungkapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X