Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Gandeng Sponsor Baru untuk Musim Depan

By Yan Daulaka - Jumat, 9 Februari 2018 | 13:18 WIB
Perwakilan pemain dan ofisial Bali United berpose dengan perwakilan sponsor dalam acara jumpa pers perkenalan sponsor baru Bali United di Denpasar, Kamis (8/2/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Perwakilan pemain dan ofisial Bali United berpose dengan perwakilan sponsor dalam acara jumpa pers perkenalan sponsor baru Bali United di Denpasar, Kamis (8/2/2018).

Setelah kembali memperpanjang kerja sama dengan Indofood selaku sponsor utamanya, manajemen Bali United kembali menggandeng sponsor baru.

Sponsor baru tersebut adalah PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, perusahaan produsen roti terdepan di Indonesia dengan merk Sari Roti.

Pengumuman kolaborasi Sari Roti sebagai sponsor resmi klub berjulukan Serdadu Tridatu dilakukan di Denpasar pada Kamis (8/2/2018) siang.

Maulana Wahyu Jumantara, selaku Chief Operating Officer PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kepada BolaSport.com mengatakan, sepanjang 2018 , Sari Roti akan mendukung penuh dalam kiprah Bali United.

Acara perkenalan sponsor baru itu juga dihadiri tiga bintang Bali United yaitu Irfan Bachdim, Muhammad Taufik, dan Kadek Wardana.

(Baca Juga: Ini Alasan Mundurnya Kick-off Liga 1 Musim 2018)

Selain itu, para pemain Bali United juga akan berpartisipasi dalam kegiatan kunjungan ke sejumlah sekolah di Bali.

Kegiatan kunjungan ke sekolah tersebut merupakan bagian dari salah satu program Bali United: School to School.

"Kerja sama ini sebagai wujud dukungan Sari Roti atas upaya memajukan persepakbolaan di Tanah Air," kata Maulana.

"Kami menggandeng Bali United, karena kesamaan nilai yang dimiliki. Bali United menurut kami telah mengukir prestasi luar biasa dalam persepakbolaan Indonesia."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.