Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Boyong Andik, Persib Bandung Cari Pemain Baru

By Fifi Nofita - Sabtu, 10 Februari 2018 | 14:58 WIB
Pemain Indonesia, Andik Vermansah saat penandatanganan kontrak dengan klub Liga Super Malaysia, Kedah FA di Alor Setar pada Jumat (9/2/2018) petang.
Dok. Kedah FA
Pemain Indonesia, Andik Vermansah saat penandatanganan kontrak dengan klub Liga Super Malaysia, Kedah FA di Alor Setar pada Jumat (9/2/2018) petang.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, sudah mengetahui kabar Andik Vermansyah bergabung dengan Kedah FA untuk musim kompetisi 2018.

Merapatnya Andik ke tim asal Malaysia tersebut, membuat peluang tim Maung Bandung mendatangkan mantan pemain Selangor FA tertutup.

Pelatih asal Argentina ini menuturkan, akan segera mencari pemain lokal lainnya untuk mengisi kuota yang sebelumnya sudah disiapkan untuk Andik.

"Saya tahu, tapi tidak masalah kita akan cari pemain lain, tidak masalah, kita harus mencari pemain lain," kata Gomez di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/2/2018).

(Baca Juga: Penampilan Ghozali Siregar di Persib Bandung Belum Maksimal)

 

Sebelumnya, Persib juga gagal mendatangkan striker lokal, Michael Rumere.

Rumere lebih dulu dikontrak oleh saah satu tim dari Liga 2, Kalteng Putra.

Andik dan Rumere masuk dalam daftar enam pemain yang diincar Persib, dari keenam nama baru dua yang berhasil direkrut yakni Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X