Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini 28 Pemain yang Didaftarkan Bali United untuk Piala AFC 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 11 Februari 2018 | 14:24 WIB
Para pemain Bali United merayakan gol ke gawang Madura United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Para pemain Bali United merayakan gol ke gawang Madura United pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Bali United sudah mendaftarkan sebanyak 28 pemain untuk berlaga di Piala AFC 2018.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu tergabung dalam Grup G bersama dengan Global Cebu (Filipina), FCL Thanh Hoa (Vietnam), dan Yangon United (Myanmar).

Empat tim tersebut akan bertanding dengan sistem kandang tandang pada Februari sampai April 2018.

Sebanyak dua tim teratas setiap grup akan melaju ke babak 16 besar Piala AFC.

Perjuangan Bali United akan dimulai melawan Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (13/2/2018).

Laga ini akan mempermudah jalan Bali United dikarenakan Stefano Lilipaly dkk akan didukung penuh suporternya di kandang.

Dari daftar pemain yang diterima BolaSport.com, Bali United mendaftarkan empat pemain asingnya yakni Ahn Byung Keon, Demerson Bruno, Kevin Brands, dan Nick Van Der Velden.

Beberapa pemain muda juga didaftarkan Bali United seperti dua pilar timnas U-19 Indonesia, Feby Eka Putra, dan Hanis Saghara.

Berikut daftar pemain Bali United untuk Piala AFC 2018

Kiper


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X