Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco: Persija Tetap Andalkan Marko Simic

By Sri Mulyati - Minggu, 11 Februari 2018 | 19:37 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyapa pendukung timnya pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyapa pendukung timnya pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Penyerang anyar Persija Jakarta, Marko Simic, menjadi perhatian utama jelang laga melawan PSMS Medan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018, Senin (12/2/2018).

Marko Simic berhasil mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 Persija Jakarta atas PSMS Medan di leg pertama.

Jadwal padat Persija Jakarta jelas memunculkan pertanyaan apakah Simic masih akan menjadi andalan di leg kedua ini.

Usai menghadapi PSMS Medan, Persija harus bersiap menghadapi Johor Darul Takzim di fase grup Piala AFV pada Rabu (14/2/2018).

Mengenai masalah ini, Stefano Cugurra selaku pelatih Persija hanya memberikan tanggapan singkat.

(Baca Juga: Manchester City Banjir Gol, Sergio Aguero Puji Kevin de Bruyne Setinggi Langit)

"Sama seperti leg pertama, kami masih mengandalkan Simic," ujar pelatih yang akrab disapa Teco tersebut dalam jumpa pers di Baalai Persis, Solo, Minggu (11/2/2018).

Meski begitu, Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, juga menegaskan bahwa keputusan pemain yang akan ia turunkan tergantung dengan hasil latihan sore ini.

"Saya masih harus memastikan siapa saya pemain saya yang capek dan juga cedera, baru bisa memastikan siapa yang bisa bermain," kata Teco.

Jelang leg kedua kontra PSMS Medan, Persija melakukan latihan di Stadion Manahan pada Minggu (11/2/2018) pukul 16.00 WIB.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X