Sriwijaya FC Incar Peringkat Ketiga Piala Presiden 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 15 Februari 2018 | 12:46 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, berbicara kepada awak media jelang laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2018 kontra Bali United, Sabtu (10/2/2018).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, berbicara kepada awak media jelang laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2018 kontra Bali United, Sabtu (10/2/2018).

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menargetkan timnya bisa mendapatkan peringkat ketiga di Piala Presiden 2018.

Klub berjulukan Laskar Wong Kito itu akan bersua PSMS Medan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Sriwijaya FC gagal melaju ke final setelah dikalahkan Bali United dengan skor agregat 0-1.

Kekalahan itu sangat menyakitkan bagi Makan Konate dkk. lantaran dalam laga melawan Bali United, Sriwijaya FC selalu bermain menekan.

Untuk itu, jelang berhadapan dengan PSMS, pelatih yang akrab disapa RD tersebut akan mengembalikan mental bertanding tim.

(Baca Juga: Mantan Gelandang Las Palmas Berkostum Borneo FC)

Hal itu sangat penting bagi sebuah tim setelah menerima kekalahan.

"Buat saya, pertandingan besok melawan PSMS Medan adalah momen untuk memperbaki tim. Pada laga memperebutkan peringkat ketiga tentu ada sebuah tekanan buat pemain yang mengalami kelelahan fisik dan kami harus mengatasi hal itu," kata Rahmad Darmawan.

"Jadi, sangat penting untuk anak-anak menaikkan lagi mental bertanding dan kami mencoba untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut," ucap pelatih asal Lampung tersebut.

Dalam laga PSMS Medan kontra Sriwijaya FC, pihak panitia mempersiapkan uang sebesar Rp1,1 miliar bagi yang berhasil duduk di peringkat tiga.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X