Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih JDT: Seharusnya Kami Bisa Menang Lebih dari Tiga Gol

By Adif Setiyoko - Kamis, 15 Februari 2018 | 15:09 WIB
Salah satu momen dalam laga Persija kontra Johor Darul Takzim pada Grup H Piala AFC 2018 di di Stadion Larkin, Johor Bahru, Rabu (14/2/2018).
DOK PERSIJA
Salah satu momen dalam laga Persija kontra Johor Darul Takzim pada Grup H Piala AFC 2018 di di Stadion Larkin, Johor Bahru, Rabu (14/2/2018).

 Johor Darul Takzim sukses menundukkan perlawanan Persija Jakarta dengan skor 3-0 saat melakoni laga perdana Grup H Piala AFC di Stadion Tan Sri Dato’ Haji Hassan Yunos, Rabu (14/2/2018) malam WIB.

Kendati telah berhasil membawa anak asuhnya meraih kemenangan besar atas Persija Jakarta, pelatih Johor Darul Takzim (JDT), Ulisses Morais, menyebut seharusnya JDT menang lebih dari tiga gol.

Menurut Ulisses Morais, JDT bisa saja mencetak lebih dari tiga gol.

Pasalnya, Safiq Rahim dan kolega mampu bermain dengan baik dan menguasai pertandingan selama 90 menit.

"Saya mempunyai tim yang bagus, karena mereka telah memperlihatkan permainan yang sangat baik sepanjang 90 menit, serta menjaringkan tiga gol," ujar Ulisses Morais, pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

"Tidak mustahil kami mampu menjaringkan lebih banyak gol, karena para pemain telah melakukan yang terbaik," tambahnya menjelaskan.

(Baca Juga: Finalis Piala Presiden Terpuruk di Piala AFC)

Selain itu, juru racik berusia 58 tahun ini sebelumnya tak menganggap remen Persija Jakarta. Pelatih kelahiran Portugal ini menganggap pertandingan ini sebagai laga sulit.

"Karena kami tahu yang kami hadapi adalah sebuah tim yang hebat. Namun saya melihat JDT sukses menguasai permainan sepanjang babak pertama," ujar Morais.

Sedangkan kemenangan skuat berjulukan Harimau Selatan atas Persija Jakarta juga membuahkan hasil manis.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.