Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bambang Pamungkas Sebut Permainan JDT Tak seperti Biasa

By Gangga Basudewa - Kamis, 15 Februari 2018 | 17:01 WIB
Selebrasi Bambang Pamungkas ketika mencetak gol ketiga untuk Persija Jakarta ketika melawan Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018)
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi Bambang Pamungkas ketika mencetak gol ketiga untuk Persija Jakarta ketika melawan Mitra Kukar pada babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018)

Penyerang senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengaku sangat tak menduga dengan permainan Johor Darul Takzim yang mampu mengalahkan Macan Kemayoran.

Persija harus menyerah dengan skor 0-3 saat menghadapi JDT di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018) malam.

Pernyataan itu ia sampaikan lantaran langganan striker Timnas tersebut pernah merumput di Liga Malaysia, bahkan namanya sempat menjadi Primadona di Selangor FA.

“Johor tidak bermain seperti biasanya. Kami yakin dia mempunyai target di Asia. Jadi mereka sangat berbeda dari ketika saya bermain di Malaysia dulu. Saya ucapkan selamat kepada Johor, kata Bepe seusai laga.

(Baca Juga: Pelatih JDT: Seharusnya Kami Bisa Menang Lebih dari Tiga Gol)

Pada laga itu, Bepe dipercaya Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco turun sejak awal pertandingan menggantikan bomber anyarnya, Marko Simic yang sedang diistirahatkan.

Bermain selama 74 menit, Bepe mampu menciptakan peluang emas di menit ke-70.

Namun sayang, usai melewati kiper, bola sepakan Bepe hanya membentur tiang kiri dan hanya menghasilkan goal kick

Sementara itu, hasil kekalahan ini diakui Teco karena faktor diistirahatkannya sebagian besar pemain intinya dan JDT pun bermain sangat bagus.

“Pemain kami agak kelelahan setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang dari Solo, Jakarta, singapura dan johor. Ada 5 pemain yang tidak kami bawa karena alasan kebugaran,” kata Teco.

Usai melakoni laga ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut langsung bersiap kembali ke Jakarta.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.