Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Agendakan Uji Coba Lagi Jelang Liga 1

By Fifi Nofita - Kamis, 15 Februari 2018 | 20:11 WIB
Pemain Persib Bandung berlatih di Lapangan Progresif, Rabu (14/2/2018).
@PERSIB/TWITTER
Pemain Persib Bandung berlatih di Lapangan Progresif, Rabu (14/2/2018).

Persib Bandung kembali mengagendakan laga uji coba sebelum tampil di ajang Liga 1 2018, demikian diungkapkan oleh pelatih fisik klub berjuluk Maung Bandung itu, Yaya Sunarya.

Meski sudah memiliki rencana uji coba, tim pelatih belum menentukan tempat maupun lawan yang akan dihadapi tim berjuluk Maung Bandung, karena masih dalam pembahasan.

"Ya agenda sih sebetulnya coach ada latihan game lagi, entah di salah satu kota atau gimana dan ini terus akan berlanjut sampai menjelang liga pada tanggal 10 (Maret)," kata Yaya, Kamis (15/2/2018).

Selain itu, tim pelatih juga harus berkoordinasi dengan perwakilan klub yang akan dijadikan lawan tanding, termasuk membahas venue pertandingan.

(Baca juga: Tak Mau Jadi Tim Musafir, PSM Benahi Stadion Mattoanging)

"Cuma kita harus koordinasi dulu dengan beberapa tim dan tempat yang akan kita kunjungi, agak sulit misalnya salah satu tempat atau kota yang akan singgahi ternyata belum siap, kita harus koordinasi," ucapnya.

Yaya menuturkan, tim Persib juga mendapatkan undang dari beberapa klub termasuk dari kontestan Liga 1 2018, namun saat ini belum ditentukan tim mana yang akan dihadapi.

"Ada sih sedikit bukan selektif tapi lapangan bagus lapangan mendukung kenapa enggak, emang sudah ada sih beberapa undangan, cuma kita belum menentukan. Tim Liga 1 tapi belum dipastikan," jelasnya.

Persib sebelumnya sudah tiga kali menggelar pertandingan uji coba di luar kota Bandung sekaligus pemusatan latihan di Yogyakarta, Batam dan Jepara.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.