Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Maruarar Sirait: Luis Milla Senang dengan Piala Presiden 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 17 Februari 2018 | 09:54 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, mengatakan bahwa Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, sangat bangga dengan bergulirnya Piala Presiden 2018  

Maruarar yang akrab disapa Ara itu sering bertemu Milla dalam pertandingan Piala Presiden 2018.

Kehadiran pelatih asal Spanyol itu tentunya untuk mencari pemain-pemain terbaik yang dipanggilnya ke pemusatan latihan skuat timnas.

Milla pun akhirnya sudah mengumumkan 23 nama pemain untuk pemusatan latihan yang digelar pada 18-25 Februari 2018 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat.

Daftar pemain yang dipanggil Milla ditentukan sesuai penilaiannya selama turnamen pramusim sebelum Liga 1 digelar.

(Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Panggil Dua Pemain Sriwijaya FC)

"Luis Milla sangat senang karena bisa mendapatkan data langsung untuk melihat pertandingan-pertandingan," kata Ara.

Ara mengatakan bahwa Milla datang saat Piala Presiden 2018dibuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (16/1/2018).

Saat itu, Persib Bandung memetik kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC lewat gol semata wayang Oh In-Kyun.

Tak hanya sebatas soal performa pemain, Ara juga menanyakan hal lain kepada Milla, salah satunya tentang ketegasan wasit dan perangkat pertandingan selama bergulirnya Piala Presiden 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X