Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Comvalius Doakan Bali United Raih Gelar Juara Piala Presiden 2018

By Irwan Febri Rialdi - Sabtu, 17 Februari 2018 | 15:13 WIB
Sylvano Comvalius menjawab pertanyaan wartawan pada acara Awarding Night Liga 1 2017, di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sylvano Comvalius menjawab pertanyaan wartawan pada acara Awarding Night Liga 1 2017, di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Eks Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, turut mendoakan Bali United yang akan bentrok kontra Persija Jakarta pada final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Penyerang yang kini bermain bersama Suphanburi FC itu berharap Bali United bisa meraih trofi Piala Presiden 2018.

Ia menilai Serdadu Tridatu layak meraih gelar tersebut setelah tersingkir dari kesempatan bermain di Liga Champions Asia 2018.

"Saya hanya berharap setelah kehilangan kesempatan di Liga Champions, Bali United bisa meraih piala karena saya tahu mereka pantas mendapatkannya," ujar Comvalius dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Bali.

Seperti diketahui, Bali United memiliki kesempatan besar untuk meraih trofi untuk pertama kalinya sejak pertama kali berdiri pada 2014.

(Baca Juga: Sistem Antrean Tiket Laga Persija Vs Bali United, Seorang Jakmania Pingsan)

 

Pada Liga 1 musim 2017, Irfan Bachdim Cs hampir saja mampu memenangi trofi kasta sepak bola tertinggi Tanah Air.

Namun, kesempatan tersebut terlewat akibat kalah selisih poin dari Bhayangkara FC pada detik-detik akhir Liga 1.

Pertandingan final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakatra melawan Bali United akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) pukul 19.30 WIB.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X