Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Sambut Musim 2018 dengan Optimisme meski Gagal Raih Juara Piala Presiden

By Muhammad Robbani - Minggu, 18 Februari 2018 | 10:13 WIB
Bek Bali United, Demerson Costa berlutut setelah merayakan gol bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Bek Bali United, Demerson Costa berlutut setelah merayakan gol bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam.

 Pelatih Bali United, Hans Pieter-Schaller, mengungkapkan optimismenya akan peluang timnya pada musim kompetisi 2018, utamanya pada Liga 1.  

Meski gagal meraih juara Piala Presiden 2018, Hans Pieter-Schaller tetap optimistis timnya bisa tampil apik pada kompetisi yang akan datang.

Bali United gagal meraih juara Piala Presiden 2018 setelah takluk 0-3 dari Persija Jakarta dalam laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/12/2018) malam.


Didampingi kapten Fadil Sausu (kiri), Hans Peter Schaller, pelatih yang ditunjuk manajemen Bali United sebagai pelatih kepala pada turnamen Piala Presiden 2018 hadir saat sesi press conference di Quest Hotel Gianyar, Selasa (13/2/2018)(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Tiga gol yang dicetak Persija lewat Marko Simic (dua gol) dan Novri Setiawan, memupuskan asa juara skuat beralias Serdadu Tridatu.

(Baca juga: Ini Total Penjualan Tiket Sepanjang Piala Presiden 2018)

Pieter-Schaller menegaskan, bahwa Bali United akan tampil kompetitif musim 2018.

”Kami akan kompetitif musim 2018. Jika Anda ingat musim lalu, kami tak begitu bagus di putaran pertama tetapi membaik pada putaran kedua,” ujar Schaller seusai laga kontra Persija.

Lebih khusus lagi, Schaller juga menaruh optimisme terhadap striker andalannya, Ilija Spasojevic.

”Saya yakin Spaso akan menjadi pencetak gol kami dan Bali United bisa menjadi lebih baik," ucap Schaller.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X