Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Rencanakan Uji Coba Lagi Sebelum Mentas di Liga 1 2018

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 18 Februari 2018 | 14:12 WIB
Aksi bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah, saat mengontrol bola dalam laga kedua Grup E Piala Presiden 2018 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah, saat mengontrol bola dalam laga kedua Grup E Piala Presiden 2018 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018).

PSIS Semarang terus menggenjot persiapan tim sebelum mentas di ajang Liga 1 2018, salah satunya dengan kembali melakoni laga uji coba.

Persiapan yang dilakukan PSIS mulai dari seleksi pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, latihan fisik dan strategi, serta menggelar laga uji coba dengan tim lain.

Tercatat, PSIS sudah melakoni uji coba dengan klub PPLM Jakarta, PSAD Semarang, Arema FC, Persiba Balikpapan, Bali United, dan terakhir Persibara Banjarnegara.

Tak hanya berhenti di situ, pasukan Mahesa Jenar rencananya bulan ini akan menggelar satu uji coba lagi.

(Baca juga: Ini Total Penjualan Tiket Sepanjang Piala Presiden 2018)

Namun sang pelatih, Subangkit, belum bisa memberikan keterangan rinci mengenai lawan yang akan dihadapi PSIS dalam laga uji coba selanjutnya.

"Sementara rencana uji coba dalam bulan ini pasti ada, mungkin sekali sebelum kick-off (Liga 1)," tutur Subangkit kepada Tribun Jateng usai laga kontra Persibara di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Sabtu (17/2/2018).

Nantinya, yang pasti PSIS akan menggelar uji coba melawan tim yang dirasa satu tingkat dengan mereka.

"Nanti ada sekali (uji coba) tapi dengan tim-tim yang levelnya harus sama," lanjut Subangkit.

Dalam serangkaian laga uji coba yang dilakoni sejak Januari lalu, tercatat PSIS hanya sekali menelan kekalahan satu kali yaitu atas Arema.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X