Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengelola GBK Taksir Kerusakan SUGBK Hanya Mencapai Puluhan Juta Saja

By Gangga Basudewa - Minggu, 18 Februari 2018 | 15:58 WIB
The Jakmania menerobos sampai pinggir lapangan dengan merusak pagar pembatas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (17/2/2018) malam. TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
tribunnews.com
The Jakmania menerobos sampai pinggir lapangan dengan merusak pagar pembatas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (17/2/2018) malam. TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID

Direktur Utama PPK Gelora Bung Karno, Winarto menengarai kerusakan sejumlah fasilitas di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Winarno menyebut jika kerusakan yang terjadi pada SUGBK hanya menghabiskan puluhan juta rupiah.

"Kerugiannya ditaksir hanya sampai puluhan juta," ujar Winarto saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/2/2018) seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

(Baca juga: VIDEO - Oknum The Jakmania Tertanggap Kamera Jebol Pintu Masuk SUGBK)

Menurutnya, usai laga Persija Jakarta melawan Bali United, fasilitas SUGBK yang rusak hanya sedikit.

"Kursi hampir tidak ada yang rusak di dalam stadion. Hanya satu saja yang terlihat lepas engsel kursi. Selebihnya aman masih bisa digunakan," tukas Winarto.

Kendati demikian, Ia menyesalkan aksi penonton yang berdiri tak beraturan saat menyaksikan jalannya duel Persija dan Bali United.

"Ya paling penonton pada berdiri di bangku itu. Tapi bangku ini kuat sekali sebenarnya. Tidak pecah beda dengan laga melawan Islandia kemarin," ungkapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.