Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hamka Hamzah Berterima Kasih kepada Suporter Sriwijaya FC atas Dukungan di Piala Presiden 2018

By Rara Ayu Sekar Langit - Senin, 19 Februari 2018 | 11:37 WIB
Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para suporter timnya yang telah memberikan dukungan di ajang Piala Presiden 2018.

Sriwijaya FC harus puas meraih peringkat ketiga pada gelaran Piala Presiden 2018 usai mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018).

Pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden, Hamka Hamzah ikut menyumbangkan satu gol pada menit ke-53.

Usai menjalani laga di ajang Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Laskar Wong Kito diwakili Hamka Hamzah dalam sebuah vidio.

(Baca juga: Senangnya I Made Andhika Wijaya dengan Panggilan Luis Milla ke Timnas U-23 Indonesia)

Video tersebut diunggah di akun YouTube official Sriwijaya FC pada Minggu (18/2/2018).

"Saya Hamka Hamzah, kito pacak (kita bisa) Laskar Wong Kito, saya ingin mengucapkan mewakili teman-teman Sriwijaya FC untuk mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya sebanyak-banyaknya atas dukungan para pecita sepak bola Sriwijaya baik yang di Palembang maupun di Jakarta untuk mendukung tim kesayangan di gelaran Piala Presiden," kata Hamka Hamzah.

Hamka Hamzah juga mengatakan terima kasih atas doa yang berikan kepada Sriwijaya FC terutama bagi mereka yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dukungan suporter telah memberikan semangat kepada skuat Laskar Wong Kito dalam bermain.

"Kalian memberikan semangat bagi kami para pemain untuk membuktikan memperlihatkan permainan pantang menyerah dari kami karena dukungan kalian langsung bernyanyi bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno," ujar Hamka Hamzah.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X