Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Coba Timnas U-23 Kontra Persija Kemungkinan Batal

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 19 Februari 2018 | 15:52 WIB
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).

Laga uji coba Timnas U-23 Indonesia kontra Persija Jakarta yang digelar pada Sabtu (24/2/2018) kemungkinan besar batal terlaksana.

Sejauh ini PSSI belum mendapatkan konfirmasi perizinan mempergunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, yang rencananya menjadi venue pertandingan tersebut.

Perlu diketahui, Persija mendapatkan undangan dari PSSI untuk berlaga dengan tim asuhan Luis Milla itu sebagai persiapan Asian Games 2018.

Sementara ada beberapa fasilitas di SUGBK yang sedang diperbaiki usai laga final Piala Presiden 2018 antara Persija kontra Bali United, Sabtu (17/2/2018).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan sejauh ini belum ada kabar apakah laga uji coba kontra Timnas U-23 Indonesia jadi digelar atau tidak.

Gede juga tidak mempermasalahkan apabila laga tersebut batal dilaksanakan.

(Baca Juga: Djanur Fokus Persiapkan Fisik Pemain PSMS Medan Jelang Liga 1 Bergulir)

 

"PSSI meminta untuk menjadi mitra tanding melawan Timnas U-23, jika tidak ada pertandingan ya tidak masalah. Kami akan berlatih seperti biasa," kata Gede di Gedung PTIK, Senin (19/2/2018).

Gede juga menambahkan, Bambang Pamungkas dkk hanya diberikan waktu libur tiga hari selepas meraih gelar juara Piala Presiden 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X