Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Septian David Maulana Cedera, Begini Penjelasan Dokter Timnas U-23 Indonesia

By Adif Setiyoko - Selasa, 20 Februari 2018 | 15:32 WIB
Gelandang Septian David Maulana (29) saat membela timnas U-22 Indonesia yang bersua Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, 26 Agustus 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Septian David Maulana (29) saat membela timnas U-22 Indonesia yang bersua Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, 26 Agustus 2017.

Penyerang Timnas U-23 Indonesia Septian David Maulana mengalami cedera saat menjalani sesi latihan ketika pemusatan latihan (TC) di Lapangan ABC, Senayan, pada Senin (19/2/2018).

Menurut dokter Timnas U-23 Indonesia Syarif Alwi, kondisi Septian saat ini tidak terlalu parah.

Syarif menyebut, pemain yang berseragam Mitra Kukar tersebut hanya membutuhkan beberapa hari untuk memulihkan kondisinya.

"Kondisi Septian tidak apa-apa. Dia hanya butuh pemulihan satu minggu."

"Ada kesalahan tumpuan kemarin, tidak apa-apa kondisinya," ucap Syarif.

(Baca Juga: Essien Kembali, Pelatih Persib Senang)

 

Sebelumnya, Septian mendapat cedera usai ditekel gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, dalam pertandingan kecil yang digelar pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla.

Pemain jebolan Timnas U-19 Indonesia besutan Indra Sjafri itu mengatakan ketika terjatuh ia merasakan sakit di bagian lutut sebelah kirinya.

Sebanyak tiga pemain Timnas U-23 Indonesia mengalami cedera di hari kedua sesi pemusatan latihan yang berlangsung di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X