Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Muhammad Ridho Punya Kondisi yang Tepat untuk Berlaga Bersama Timnas U-23 Indonesia

By Muhammad Robbani - Selasa, 20 Februari 2018 | 15:51 WIB
Aksi kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Aksi kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, dalam training camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, merupakan muka baru yang dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia.

Pelatih kiper Timnas Indonesia, Eduardo Perez, pun angkat bicara soal pemanggilan Ridho itu.

"Kami sudah pantau Ridho dari setahun lalu. Kami senang dia punya kondisi yang tepat untuk bisa main di timnas dan sekarang kami bisa melihat dia langsung," kata Eduardo, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

"Untuk pemain (baru) di posisi lain, kami melihat siapa yang punya kondisi baik untuk bisa bermain untuk timnas," ujarnya menambahkan.

Kiper asal Pekalongan itu mempunyai catatan impresif dengan melakukan penyelamatan sebanyak 104 kali pada Liga 1 musim 2017.

(Baca Juga: Bepe Buka Suara soal Rencana Pensiun sebagai Pemain)

 Itu adalah rekor penyelamatan terbanyak musim lalu, sekaligus melampaui catatan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dengan 96 kali penyelamatan.

Padahal Andritany sempat memuncaki daftar penyelamatan sepanjang musim sebelum disalip Ridho.

Ada pula wajah baru timnas lainnya, yakni Nelson Alom, I Made Andhika Wijaya, dan Dandi Maulana yang ikut dipanggil pelatih Luis Milla.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X