Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Baru Gabung, Penyerang Asing Persebaya Ini Langsung Cetak Dua Gol

By Adif Setiyoko - Selasa, 20 Februari 2018 | 17:39 WIB
Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois dalam sesi latihan bersama Persebaya Surabaya di lapangan Polda Jatim, Surabaya (19/2/2018).
PERSEBAYA.ID
Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois dalam sesi latihan bersama Persebaya Surabaya di lapangan Polda Jatim, Surabaya (19/2/2018).

Persebaya Surabaya kedatangan satu pemain asing yang berposisi sebagai penyerang yakni, Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois.

Pedro merupakan striker asal Brasil yang selama beberapa waktu telah diincar Persebaya.

Hari pertama tiba di Surabaya, Pedro langsung berkumpul dengan pasukan Bajul Ijo.

Penyerang berusia 26 tahun ini melahap sejumlah sesi latihan latihan tim di Lapangan Polda Jatim pada Senin (19/02/2018).

Pada sesi latihan tersebut, Pedro langsung mencetak dua gol saat latihan simulasi pertandingan dengan durasi sekitar 60 menit.

Meski begitu, penyerang yang telah mencatatkan empat penampilan bersama Timnas Timor Leste ini menganggap perlu waktu untuk adaptasi dengan lingkungan barunya.

(Baca Juga: Striker Asing Ini Dapat Sanjungan dari Pelatih Persebaya)

 

"Dia senang bisa latihan dan datang bergabung dengan kami."

"Tetapi, dia tahu perlu beradaptasi dengan teman-temannya dan lingkungannya terlebih dahulu," kata Pedro yang diterjemahkan oleh Otavio Dutra.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X