Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sriwijaya FC Ingin Coba Semua Pemainnya di Piala Gubernur Kaltim

By Stefanus Aranditio - Rabu, 21 Februari 2018 | 11:06 WIB
Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

SUPERBALL.ID – Sriwijaya FC memastikan diri ikut dalam turnamen pramusim, Piala Gubernur Kaltim 2018.

Ajang ini akan dimanfaatkan Sriwijaya FC untuk mematangkan skuat jelang kompetisi Liga 1 2018.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaku akan mengunakan ajang PGK 2018 untuk memberi menit bermain pada beberapa pemainnya yang jarang diturunkan di Piala Presiden 2018.

Pada Piala Presiden 2018, RD membawa 24 pemain dari total 30 pemain Sriwijaya FC.

(Baca Juga: Jadwal TV Live Sepak Bola 22 Februari 2018, Misi Sulit Real Madrid dan Manchester United)

Enam pemain yakni Rangga Pratama, Dikri Yusron, Sandi Firmansyah, Beri Rahmada, Rizky Dwi Ramadhana, Rafif Adri dan Samuel Christianson belum mendapat kesempatan merumput di Piala Presiden 2018.

“Di turnamen Piala Presiden ini, masih banyak pemain SFC yang belum mendapat kesempatan turun, karena itu saya perlu beberapa uji coba lagi untuk mengukur kemampuan mereka dan pelaksanaan PGK 2018 ini sangat ideal,” kata RD.

Selain memberi waktu bermain, RD mengaku masih bereksperimen dengan beberpaa formasi sebelum menemukan formasi terbaik untuk skuat Laskar Wong Kito.

“Selain menit bermain, saya juga ingin mencoba sejumlah skema untuk kompetisi nanti dan semoga seluruh pemain sudah bisa bermain. Kemarin ada Vizcarra yang mesti bolak balik mengurus naturalisasi, lalu Samuel juga masih dalam proses pemulihan cedera. Di turnamen PGK saya ingin mencoba semuanya,” tutup RD.

Di PGK 2018, SFC tergabung dalam grup B bersama Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan Madura United. Babak penyisihan Grup B akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X