Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Madura United Sambut Positif Jadwal Padat di Piala Gubernur Kaltim 2018

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 21 Februari 2018 | 17:27 WIB
Ekspresi pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, usai laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur (28/01/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, usai laga melawan Persebaya Surabaya pada pekan ketiga Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur (28/01/2018).

Jadwal padat yang sudah menanti Madura United di ajang Piala Gubernur Kaltim 2018 justru ditanggapi positif oleh pelatih klub asal Pulau Garam itu, Gomes de Oliveira.

Madura United akan menjalani tiga laga di babak penyisihan grup B Piala Gubernur Kaltim 2018.

Dari tiga laga itu, dua di antaranya digelar sore hari (pukul 16.30 WITA) dan laga pertama akan digelar pada malam hari (pukul 20.30 WITA).

Dua laga pada sore hari tersebut akan mempertemukan Madura United dengan Sriwijaya FC, pada Senin (26/2/2018) dan Persiba Balikpapan, Rabu (28/2/2018).

Khusus melawan Persebaya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab akan bermain malam hari pada Jumat (23/2/2018).

(Baca juga: Tanpa Target Juara, Mitra Kukar Punya Misi Sendiri di Piala Gubernur Kaltim 2018)

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menganggap dua laga sore hari tersebut sangat bagus untuk menguji pemainnya menjelang kompetisi Liga 1 bergulir.

Hal itu mengingat di liga tentunya Madura United akan sering bertemu dengan jadwal bermain sore dengan cuaca dinamis yang terkadang panas namun juga dapat sejuk,

Ditambah lagi, jarak antara satu pertandingan dengan pertandingan berikutnya cukup dekat.

"Dengan jadwal padat seperti itu, bagus untuk melihat perkembangan performa masing-masing pemain dan tim ini. Apalagi, dua pertandingan akan dijalani sore hari," ucap Gomes, Rabu (21/2/2018) dikutip SuperBall.id dari Tribun Jatim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X