Mantan Pemain Manchester City Ditawarkan ke Bali United

By Yan Daulaka - Kamis, 22 Februari 2018 | 15:42 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri saat menjawab pertanyaan wartawan pada acara jumpa pers kerjasama antara Bali United dengan sponsor di Denpasar, Selasa (6/2/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
CEO Bali United, Yabes Tanuri saat menjawab pertanyaan wartawan pada acara jumpa pers kerjasama antara Bali United dengan sponsor di Denpasar, Selasa (6/2/2018).

Daya tarik Bali sebagai salah satu destinasi kunjungan wisata terbaik di dunia menjadi nilai tambah ketertarikan para agen sepak bola dari berbagai negara untuk menawarkan pemainnya ke Bali United.

Hal ini disampaikan CEO Bali United Yabes Tanuri di sela-sela pengenalan sponsor terbarunya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018 di Hard Rock Cafe, Kuta, Kamis (22/2/2018).

Di hadapan wartawan, termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com, Yabes Tanuri berujar dalam beberapa pekan terakhir ada sekitar 30 agen pemain yang menawarkan pemain-pemain pilihan mereka untuk bergabung di Bali United.

"Sudah ada 30 agen lebih yang mengontak saya. Mereka semua menawarkan pemain untuk Bali United."


Bek Bali United, Demerson Costa berlutut setelah merayakan gol bersama rekan-rekannya setelah membobol gawang Sriwijaya FC pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam.(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

"Agen-agen ini dari berbagai negara, dan yang terbanyak dari Eropa," ujar adik kandung pemilik Bali United Pieter Tanuri ini.

Di antara agen-agen tersebut, Yabes menyebut ada yang menawarkan mantan pemain Liga Primer Inggris, Manchester City.

(Baca Juga: Uji Coba PSM Kontra Persika Batal, Klub Ini yang Akan Jadi Lawan Juku Eja)

Sayangnya, Yabes enggan membocorkan nama pemain yang ditawarkan itu.

"Kami kumpulkan databasenya saja dulu. Kalaupun kami butuhkan, akan dikomunikasikan," ujar Yabes sambil memperlihatkan ke awak media nama-nama agen yang menawarkan pemainnya ke Bali United.

Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X