Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Siapkan 20 Pemain Hadapi Priangan Selection

By Fifi Nofita - Kamis, 22 Februari 2018 | 16:25 WIB
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (20/2/2018).
TRIBUNNEWS
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (20/2/2018).

Persib Bandung akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya Sabtu (24/2/2018), sebagai persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Sebanyak 20 pemain akan disiapkan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, untuk menghadapi Priangan Selection dan rencanannya rombongan tim Maung Bandung akan berangkat ke Tasikmalaya pada Jumat (23/2/2018).

"Coach agendakan uji coba di luar lagi, kalau kita besok berangkat dengan 20 pemain dan mungkin akan ada pemain yang ditinggal."

"20 pemain kita main di hari Sabtu kita berangkat besok, kita main dan terus pulang," kata Herrie di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (22/2/2018).

Sebelum berangkat ke Tasik, Persib masih mengagendakan sesi latihan, Jumat (23/2/2018) pagi, sehingga pada kesempatan tim pelatih akan menentukan siapa saja pemain yang akan disiapkan menghadapi Priangan Selection.

(Baca Juga: Beda Rasa, Dedi Ungkap Kesan Latihan di GBLA)

"Yang ditinggal belum ditentukan," jelas mantan pemain Persib ini.

Pertandingan uji coba di luar kota bukan yang pertama, karena sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah beberapa kali menggelar laga uji coba di luar Bandung, seperti Yogyagakara, Batam dan Jepara.

Namun, saat itu pertandingan digelar seusai tim Maung Bandung melaksanakan pemusatan latihan beberapa hari.

Persib sendiri memilih untuk tidak lama-lama di Tasik, karena sudah bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sebagai tempat latihan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.