Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Nantikan Laga Kontra Tim Asal Arab Saudi

By Segaf Abdullah - Sabtu, 24 Februari 2018 | 08:53 WIB
Penyerang Persija, Marko Simic (kiri), sedang berbincang dengan rekannya di lini depan Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas, di sela-sela latihan tim di Executive Club Persada, Halim, Jakarta, Kamis (22/2/2018).
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija, Marko Simic (kiri), sedang berbincang dengan rekannya di lini depan Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas, di sela-sela latihan tim di Executive Club Persada, Halim, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic menyambut positif wacana uji coba timnya melawan salah satu klub asal Arab Saudi.

Wacana tersebut merupakan usulan dari Ketua Dewan Pembina Persija, Komjen Pol Syafruddin, dalam jamuan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, Jumat (23/2/2018) malam WIB.

Gagasan tersebut pun diamini oleh Osama yang mengatakan bakal mewujudkan laga uji coba yang diwacanakan itu.

(Baca juga: Baru Dua Laga, Eks Bek Bayern, Liverpool, dan AC Milan Ini Menyerah Jadi Pelatih Klub Thailand)

”Ya, saya sangat menanti kami dapat bertandingan melawan tim asal Timur Tengah," ucap Marko Simic kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

”Saya belum pernah merasakan laga melawan tim asal Timur Tengah. Jadi, jika ini terwujud, saya senang," tutur pemain asal Kroasia itu.

(Baca juga: FIFA Undang Salah Satu Wasit Cantik asal Asia Tenggara untuk Turnamen di Portugal)

Terkini, Persija akan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers pekan depan.

Pada laga kedua Grup H Piala AFC 2018 itu akan terlaksana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) pukul 18.30 WIB.

 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X